Blogroll

Kamis, 19 Juli 2012

Catfiz messenger "lokal" for Android



Banyaknya layanan instant messaging yang tersedia bisa menjadi pilihan. Mulai layanan lintasplatform seperti Yahoo! Messenger, Google Talk, atau Whatsapp, hingga yang eksklusif satu platform seperti Blackberry Messenger atau kerap disingkat BBM.


Satu pengembang dari Indonesia, tepatnya Surabaya, berupaya untuk memperkenalkan aplikasi messaging yang didesain khusus untuk ponsel Android yakni Catfiz.

Fitur yang diperkenalkan dalam Catfiz adalah diskusi dalam grup-grup yang bisa dibuat sendiri. Selain itu, pengguna Android memiliki kode identifikasi khusus yakni NIC. Namun, tidak seperti PIN dalam BB, pengguna Catfiz bisa memohon untuk mengganti NIC mereka dengan kode yang lebih mudah dihafal dan diingat.

Layanan messaging ini menawarkan fitur mengirim file, foto, kontak, hingga suara. Bila dalam BBM, cara untuk menarik perhatian lawan bicara adalah Ping, dalam Catfiz, digunakan istilah Blitz. Catfiz juga mampu untuk Broadcast Message untuk seluruh kontak mereka.

Bagaimana apakah anda tertarik dengan aplikasi "chatting" buatan lokal ini ? Anda bisa langsung meng unduh dari link dibawah ini:

Download Catfiz Messenger for Android
 password mediafire : wah-you


Bagi yang sudah mendownload dan menggunakan Catfiz ini, jangan lupa add pin saya ya 9E9FE5424B :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar